Selasa, 19 Februari 2013



Android memang merupakan OS yang paling diminati oleh kawula muda saat ini .Ketika saya menginstall KakaoTalk untuk mencoba aplikasi yang dikabarkan memiliki emot yang SERU ,pada bagian sesi verivikasi nomor HP ,tiba -tiba ada muncul pesan kira kira begini "Full SMS cannot accept another message" dan "Full memory in storage" .

Berbagai solusi sudah dilakukan , seperti me-uninstall aplikasi dan menghapus sms namun tetap saja muncul notif yang demikian .Nyebelin ya? Setelah saya otak atik ,ternyata saya berhasil menemukan biang keladinya . Penyebabnya sebelumnya ,saya meng-update beberapa aplikasi seperti G-mai*l,deti*k.com ,dll .Nah,SOLUSI menghilangkan notif itu sebagai berikut , check this out !

1. Buka Setting .
2. Application
3. Manage application
4. Pilih All
5. Nah, plih aplikasi yang anda update sebelumnya (kasus saya di G-mai*l).
6. Pilih G-mai*l.
7. Pilih Uninstall Update .
8. Lakukan ini pada semua aplikasi yang di update sampai pesan / notif itu hilang .
9. Selesai.

Sekian dulu tips hari ini , salam Techno!!!!


gambar



0 komentar:

Posting Komentar