Senin, 11 November 2013

           Tampak kesibukan dari jauh ,semua pengurus KSR PMI Unit UNAND periode 2013-2014 yang dengan pakaian khas  seragam harian (PSH). Persiapan sudah dilakukan jauh sebelum harinya agar agenda sosialisasi program kerja kepengurusan yang baru berjalan lancar. Tepat pukul 19.00 WIB ,pada hari Jum'at,8 Oktober 2013 ,pengurus sudah berada di Ruangan Studio lantai 2 PKM .         
           Menunggu merupakan hal yang sangat membosankan, namun hal ini tidak mengerdilkan semangat pengurus dalam menantikan anggota dan anggota kehormatan KSR PMI Unit UNAND pada sosialisasi kali ini.


Wadan Surya | Komandan Hidayat | Sekretaris Rahmi
           Dibuka oleh moderator Rahmi Wahyuni yang menjabat sebagai sekretaris ,kemudian hasil program kerja ditampilkan dalam bentuk slide dan hardcopy kepada para hadirin yang dipresentasikan oleh Komandan KSR PMI Unit UNAND Hidayat Saputra . Pada sesi pertanyaan ,tampak antusias anggota sangat tinggi dalam mengkritik,saran, demi pencapaian kinerja yang sempurna dalam kepengurusan kali ini.

Suasana acara Sosialisasi Program Kerja

 
Sesi Tanya-Jawab

            Pukul 23.00 acara ini telah usai, dan ditutup dengan bersalam-salaman dengan anggota ,khususnya dengan anggota kehormatan yang telah menyempatkan dalam menghadiri acara sosialisasi ini. Dengan berakhirnya sosialisasi ini, mudah-mudahan mejadi awal perjuangan kepengurusan beserta anggota  demi kejayaan KSR PMI Unit UNAND .
           


         
           

           

0 komentar:

Posting Komentar